Tips to Find Home Insurance at an Affordable Price

Polis asuransi perumahan selalu dapat dianggap sebagai keputusan yang baik karena menawarkan perlindungan finansial yang memadai jika terjadi pencurian, kerusakan, pencurian, gempa bumi, badai, atau lainnya. Banyak orang, bagaimanapun, tidak menganggapnya sebagai kebutuhan dan sering menghindari membelinya untuk menghemat uang mereka.

Dengan manfaat yang terkait dengan asuransi rumah dalam pikiran, harga tidak dapat dianggap sebagai titik perbandingan terbaik. Lagi pula, itu tidak mencakup rumah Anda, tetapi juga milik Anda dan Anda menerima bantuan keuangan, bahkan jika Anda bertanggung jawab atas cedera atau kerusakan material dari pihak ketiga.

Meskipun ada banyak faktor yang menentukan tingkat kebijakan Anda, yang paling jelas adalah lokasi rumah Anda, usia dan jenis konstruksi. Rumah baru di daerah kurang rentan terhadap kerusakan, bencana alam dan kejahatan, dan juga lebih murah untuk diasuransikan. Ini benar-benar sesuatu yang tidak dapat Anda kendalikan, tetapi ada beberapa cara lain yang dapat Anda gunakan untuk polis asuransi rumah murah. Baca lebih lanjut:

1. Lihatlah ke sekeliling: sama seperti segala hal lain yang harus Anda perhatikan untuk menemukan asuransi rumah murah. Situs web dan alat daring dapat sangat membantu Anda dalam menemukan kebijakan terbaik. Anda bahkan dapat membandingkan dua atau lebih kebijakan daring untuk memilih yang paling sesuai untuk Anda. Jangan pernah berasumsi bahwa perusahaan asuransi tertentu menawarkan asuransi rumah murah yang telah mengklik seseorang di teman dan keluarga Anda, karena kebutuhan dan situasi Anda dapat sangat berbeda dari mereka, sehingga kebijakan yang sama mungkin bukan pilihan terbaik bagi Anda.

2. Kelompokkan kebijakan Anda: alih-alih membeli polis asuransi rumah dari penyedia lain, pertimbangkan untuk menggabungkannya dengan penyedia asuransi Anda saat ini – misalnya, rumah, mobil, dan hidup – dengan perusahaan yang sama. Dengan cara ini Anda mendapatkan diskon untuk beberapa kebijakan dengan perusahaan yang sama.

3. Tidak dapat diasuransikan: ketika datang untuk membeli polis asuransi rumah, pemilik rumah mencoba mencari perlindungan untuk semuanya dan segalanya untuk mendapatkan perlindungan optimal. Namun, disarankan untuk hanya mendapatkan cakupan untuk apa yang benar-benar Anda butuhkan. Juga, cobalah diyakinkan berapa biaya untuk membangun kembali rumah Anda dan tidak membelinya lagi. Ini merupakan faktor penting karena nilai pasar memperhitungkan lokasi properti Anda dan nilai negara Anda. Kebijakan pemilik rumah Anda tidak akan membayar kerusakan pada negara Anda.

4. Pertimbangkan deductible yang lebih tinggi: Anda dapat memilih untuk membayar kelebihan yang lebih tinggi untuk membayar premi asuransi penuh paling cepat. Ini tidak hanya akan membantu Anda mendapatkan cakupan yang lebih baik dengan harga yang sama, tetapi juga untuk mendapatkan diskon lebih baik ketika mengisi pajak Anda.

5. Tambahkan fitur keamanan: Integrasi fitur keamanan seperti kunci malam, detektor asap, alat pemadam kebakaran, dll., Anda memiliki diskon yang bagus untuk pembayaran premium. Jika rumah Anda berada di daerah rawan bencana, periksa penyesuaian khusus yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi premi Anda.

6. Periksa skor kredit Anda: Skor kredit yang buruk tidak hanya memengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan pinjaman, tetapi juga dapat berdampak pada premi asuransi Anda. Misalkan kelaikan kredit Anda rendah, Anda mungkin harus membayar nilai premium yang tinggi. Berusahalah meningkatkan skor ini dengan melakukan pembayaran tepat waktu dan mempertahankan catatan transaksi bank yang baik. Ini akan meningkatkan skor kredit Anda dari waktu ke waktu, yang akan menghasilkan Anda membayar premi yang lebih rendah di masa depan.

Secara keseluruhan, ada peluang di mana-mana untuk menemukan asuransi rumah murah. Anda perlu meluangkan waktu untuk mengetahui kebijakan mana yang paling cocok, sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak di masa depan.



Source by Sahil Doshi