Individual Health Insurance

Apa itu rencana asuransi kesehatan individu?

Paket asuransi kesehatan perorangan adalah paket yang sebagian besar ditawarkan kepada wiraswasta dan pengangguran. Kadang-kadang orang memilih perlindungan individu bahkan jika perusahaan mereka menyediakan rencana. Rencana "individu" dalam bisnis asuransi kesehatan tidak benar-benar merujuk pada asuransi kepada satu orang. Ini hanya berarti bahwa perusahaan atau majikan tidak membayar sebagian dari tagihan. Jika seseorang membayar premi penuh dari paket keluarga, cakupan itu masih dianggap "individu". Tarif untuk paket individual seperti itu akan selalu lebih mahal daripada paket grup. Harga paket grup lebih rendah karena perusahaan yang berpartisipasi membeli banyak paket dari perusahaan asuransi (dengan tarif borongan yang lebih murah) dan majikan akan membayar sebagian dari premi untuk karyawan.

Rencana perawatan individu dan rencana pasar kelompok keduanya menawarkan jenis opsi yang sama (sebagian besar). Mereka menawarkan rencana untuk organisasi pemeliharaan kesehatan (HMO), organisasi pemasok pilihan (PPO), rencana titik layanan (POS) dan biaya tradisional untuk layanan. Bagi mereka yang memilih rencana grup, mereka bisa mendapatkan diskon besar pada premi dan kebijakan komprehensif. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa asuransi grup hanya mencakup seseorang yang memiliki pekerjaan yang sama. Jika seorang konsumen berakhir dalam situasi yang tidak memiliki akses ke rencana kelompok (yaitu tanpa pilihan pekerjaan lain), mereka akan dengan cepat belajar betapa mahalnya alternatif tersebut. Rencana individu biasanya hanya direkomendasikan kepada orang-orang tanpa opsi rencana kelompok.

Kerugian dari kebijakan asuransi kesehatan perorangan

Perusahaan asuransi mungkin tidak melindungi orang dengan rencana semacam itu. Ini bisa sangat menakutkan bagi orang-orang dengan keluarga atau untuk orang-orang yang membutuhkan perawatan kesehatan yang serius. Dengan asuransi kesehatan individu, ada persyaratan untuk mengajukan aplikasi yang telah disetujui secara medis oleh perusahaan asuransi. Ini mengharuskan perusahaan asuransi untuk memeriksa rekam medis kandidat. Seperti kebanyakan jenis asuransi lainnya (yaitu asuransi mobil), premi ditentukan oleh risikonya. Tergantung pada risikonya, perusahaan asuransi bahkan dapat memilih untuk tidak menawarkan asuransi kesehatan kepada seseorang. Atau, perusahaan asuransi mungkin memerlukan pengecualian tertentu untuk ditambahkan ke polis asuransi (terutama untuk orang-orang dengan masalah kesehatan). Beberapa negara menawarkan apa yang dikenal sebagai "masalah yang dijamin". Undang-undang ini memaksa perusahaan asuransi untuk menawarkan rencana kesehatan perorangan kepada mereka yang membutuhkannya. Ini adalah perlindungan yang hebat tetapi pada akhirnya akan meningkatkan premi.

Asuransi COBRA

Pilihan sementara lainnya bagi mereka yang meninggalkan majikan dengan rencana asuransi kesehatan kolektif adalah cakupan COBRA. Cobra mengacu pada Undang-Undang Rekonsiliasi Anggaran Omnibus Konsolidasi (1985). Banyak pengusaha memberikan perlindungan ini kepada karyawan untuk tambahan 18 bulan setelah meninggalkan perusahaan. Orang-orang seperti itu dipaksa untuk membayar premi penuh jika mereka memilih untuk cakupan asuransi COBRA. Konsumen memiliki 60 hari untuk menentukan apakah COBRA bekerja untuk mereka. Jika tidak diinginkan, konsumen harus berbelanja asuransi kesehatan perorangan. Asuransi COBRA mencakup semua anggota keluarga (walaupun kondisinya sudah ada). Ini bisa menjadi keuntungan besar dibandingkan dengan beberapa rencana individu.

Kiat untuk menemukan asuransi kesehatan individu

  • Jika Anda memiliki sejumlah dokter favorit, periksa apakah mereka termasuk dalam jaringan perusahaan asuransi (yaitu PPO atau HMO dalam jaringan).
  • Tentukan apakah Anda menginginkan rencana yang luas (berkenaan dengan sejumlah besar potensi pengeluaran) atau jika Anda menginginkan rencana bencana yang mencakup Anda jika terjadi masalah kesehatan yang sangat serius.
  • Jangan selalu condong ke kebijakan termurah. Anda harus menemukan kebijakan yang memenuhi semua kebutuhan pribadi Anda.
  • Evaluasi semua pertimbangan keuangan, termasuk premi tahunan, yang dapat dikurangkan, pembayaran sendiri, biaya tunai maksimum, dan batasan tahunan.
  • Beberapa paket asuransi kolektif memungkinkan Anda memilih paket kesehatan individu. Meskipun biaya konversi lebih dari paket grup, ini jauh lebih kecil daripada jika Anda membeli paket individual secara langsung.
  • Jika Anda sudah memiliki kondisi yang ada, sebagian besar negara bagian mengharuskan Anda untuk mendapatkan jenis pertanggungan atau pra-pembayaran tertentu dalam waktu 63 hari. kondisi yang ada tidak memenuhi syarat untuk perlindungan.
  • Selalu periksa apakah pasangan Anda memiliki opsi rencana kelompok di tempat kerjanya.
  • Ada jenis rencana kelompok lain yang ditawarkan, misalnya melalui AARP dan organisasi lain.

Pikiran akhir asuransi kesehatan individu

Konsumen harus memberi tahu diri mereka sendiri tentang jenis-jenis polis asuransi kesehatan perorangan yang ditawarkan. Tempat terbaik untuk melihat adalah internet karena aksesibilitas opsi dan perbandingan pesan. Premi asuransi dapat sangat bervariasi dari satu perusahaan asuransi ke perusahaan asuransi berikutnya. Terlepas dari situasi pribadi, konsumen harus selalu memiliki asuransi kesehatan untuk melindungi diri mereka jika terjadi cedera atau penyakit serius. Sebagian besar konsumen tidak cukup memeriksa semua opsi. Ini mengejutkan mengingat fakta bahwa seseorang dapat terjebak dengan kebijakan yang tidak diinginkan untuk jangka waktu yang lebih lama.



Source by Cory Cress