How the Santa Rosa Fire Taught Us About Insurance

Santa Rosa, California dapat menjadi beberapa hal luar biasa. Kebakaran hutan besar yang telah merenggut nyawa dan harta benda manusia pada Oktober 2017 akan turun dalam sejarah sebagai tragedi kerusakan yang tidak pantas. Dengan empat puluh tiga kematian dan lebih dari satu miliar perusakan properti, dengan total kerugian lebih dari $ 1 miliar, asuransi kebakaran berjuang dengan efek samping yang menyakitkan.

Lalu ada poin penyesalan ketika menggarisbawahi konsep asuransi. Terlalu banyak pemilik rumah dan pemilik properti komersial tidak siap menghadapi yang terburuk dengan membeli perlindungan yang memadai.

Poin apa yang bisa kita dapatkan dari acara tersebut? Pakar asuransi berbagi komentar mendesak berikut.

Delapan konsep asuransi Catastrophic Wildfire di California

• Banyak pemegang polis tidak memiliki cakupan yang cukup untuk kerusakan kolosal. Meskipun sudah menjadi sifat manusia untuk membayangkan bahwa hal-hal buruk hanya terjadi pada orang lain, orang-orang yang menderita kerugian besar karena kebakaran, akan membuat pemulihan yang luas menjadi mungkin dengan perlindungan asuransi yang lebih baik.

• Mereka yang terlibat dalam agen dan perusahaan asuransi independen yang unggul dalam dukungan klaim lebih baik daripada orang lain yang menerima informasi yang tidak akurat mengenai cakupan polis mereka.

• Penggunaan penghapusan Rubris oleh Badan Manajemen Darurat Federal federal lebih disukai daripada layanan lain yang disediakan oleh perusahaan swasta. Ini karena pemilik properti dapat beralih setelah memilih layanan publik jika mereka mau.

• Mereka yang mengalami kehilangan penggunaan atau perlindungan asuransi jiwa mendapat manfaat besar setelah terjadinya kebakaran hutan.

• Pemilik rumah yang telah membeli cakupan komprehensif untuk biaya penggantian memiliki wewenang untuk sepenuhnya direstrukturisasi dengan dana asuransi.

• Bertolak belakang dengan apa yang diyakini sebagian orang, ada pertanggungan untuk lansekap dalam polis asuransi pemilik rumah standar. Ini memberi ruang bagi mereka yang harus mengisi pohon dan menyapu yang telah hilang dalam api.

• Dalam terang api tragis asuransi konten telah berubah. Gua ini memastikan bahwa banyak pengangkut setuju untuk mencakup setidaknya 50% dari isi rumah tanpa pemegang polis harus melalui proses inventaris yang sulit. Beberapa perusahaan asuransi bahkan sepakat untuk memperlakukan seluruh isinya tanpa klasifikasi. Masih perusahaan lain telah meninggalkan proses inventaris sesuai dengan klaim individu.

• Mereka yang mendaftarkan rumah kedua pada polis asuransi pemilik rumah mereka menerima perlindungan untuk bangunan yang tidak terikat. Ini termasuk garasi terpisah, gudang kebun dan sebagainya. Selain itu, pemegang polis telah belajar bahwa mengkaji suatu kebijakan sangat penting karena struktur sekunder mungkin tidak dimasukkan sama sekali dan jika dilindungi, mungkin memiliki batas minimum.

Tak perlu dikatakan bahwa yang paling memenuhi syarat untuk meninjau polis Anda adalah seorang profesional asuransi – seseorang yang mengambil pelajaran dari peristiwa tragis ke hati.



Source by M Wyzanski