5 Ways to Reduce Your Bike Insurance Premium

Seperti yang harus Anda ketahui, jika Anda memiliki sepeda motor di India, Anda harus diasuransikan oleh hukum. Menurut statistik, India memiliki jumlah kecelakaan kendaraan roda dua tertinggi dibandingkan dengan negara lain. Ini sendiri menekankan perlunya asuransi untuk kendaraan roda dua Anda.

Meskipun asuransi itu penting dan tidak dapat dilewati, ini bisa mahal dan disembunyikan dari keuangan Anda. Dan saat ini harga segala sesuatu tampaknya jatuh melalui atap. Karena itu Anda wajib membayar premi asuransi sepeda Anda dengan berat hati. Nah, kami dapat membantu Anda dengan 5 cara sederhana untuk menurunkan premi asuransi sepeda Anda. Baca terus untuk mengetahui caranya!

# 1 Pilih sumber sepeda Anda

Ya, sepeda atau sepeda yang lebih eksotis dengan sepeda yang lebih besar tentunya akan lebih mahal. Sepeda yang tidak biasa atau yang diadaptasi juga dianggap lebih mahal dalam hal perbaikan dan penggantian suku cadangnya. Oleh karena itu bijaksana untuk memilih motor entry-level dengan motor yang lebih kecil. Ini akan menarik premi yang lebih rendah.

# 2 Mempertahankan catatan mengemudi yang bersih seperti pengendara

Perusahaan asuransi dapat melihat detail Anda untuk tiket atau kecelakaan. Jadi, jika Anda memiliki lebih banyak pengalaman sebagai pengemudi, semakin tidak berisiko Anda akan muncul di mata perusahaan asuransi. Ini akan membantu Anda mengumpulkan premi terbaik. Berkendara yang aman membantu Anda menjaga klaim Anda tetap rendah. Yang akan menambah manfaat bonus Tanpa-klaim ke premi Anda.

Selain catatan pengemudi yang bersih, perusahaan asuransi juga memperhatikan waktu dan pengalaman mengemudi Anda. Artinya, berapa lama Anda mengendarai sepeda motor dan pengalaman apa yang Anda miliki dengan sepeda motor tertentu untuk diasuransikan. Semakin banyak pengalaman yang Anda miliki sebagai direktur, semakin rendah risiko dan biaya premi.

# 3 Hindari membuat klaim kecil

Jika Anda belum mengajukan klaim dalam periode tertentu, Anda akan menerima bonus tanpa klaim dan diskon dari perusahaan asuransi. Jadi, jika Anda mengajukan klaim untuk kompensasi kecil, Anda tentu cenderung untuk mengabaikan diskon tanpa-klaim untuk tahun tertentu.

Jadi, lain kali Anda melihat penyok di sini atau goresan di sana atau lampu belakang yang rusak, lewati perjalanan ke perusahaan asuransi. Anda bisa merawat kerusakan kecil ini dari kantong Anda sendiri di toko mekanik setempat.

# 4 Tingkatkan keamanan sepeda Anda

Perusahaan asuransi menawarkan biaya premi yang lebih rendah jika sepeda Anda lebih terlindungi dari pencurian, perusakan dan kerusakan yang tidak disengaja. Jadi, jika Anda memasang peralatan keselamatan dan langkah-langkah keamanan tambahan, ini akan mengurangi risiko properti yang diasuransikan. Pastikan Anda memarkir sepeda di tempat yang aman seperti garasi. Dan kemudian perusahaan asuransi lebih cenderung menawarkan diskon premium.

# 5 Bundel kebijakan Anda

Mengapa Anda tidak mendapat manfaat dari manfaat dari paket penawaran? semua kebutuhan asuransi Anda ditanggung oleh satu perusahaan asuransi. Misalkan Anda memiliki asuransi mobil dengan perusahaan asuransi, perusahaan asuransi yang sama mungkin juga menawarkan diskon untuk asuransi sepeda Anda.

Anda juga memiliki opsi untuk membayar premi setiap tahun atau dengan cicilan bulanan. Membayar premi asuransi sepeda Anda setiap tahun juga akan lebih murah. Bahkan jika Anda adalah bagian dari asosiasi untuk mengemudi, tur atau mengemudi, beberapa perusahaan asuransi menawarkan Anda diskon. Jika Anda tidak memiliki duo, Anda bisa mendapatkan diskon tambahan, sehingga Anda membatasi jarak tempuh Anda. Dan semua faktor ini memastikan bahwa premi asuransi tidak mendapatkan penyok di dompet Anda.

Jadi, ketika tiba saatnya untuk memperbarui asuransi Anda, jangan hanya menerima asuransi Anda saat ini. Sebaliknya, cukup bijak untuk menghemat waktu dan melakukan survei online menyeluruh. Bandingkan berbagai opsi yang tersedia dan pilih yang paling sesuai untuk Anda.



Source by Deepshika Jehangir